Cara Menguasai Ilmu Lipat Bumi, Ilmu Teleportasi Warisan Leluhur

Cara Menguasai Ilmu Lipat Bumi, Ilmu Teleportasi Warisan Leluhur – Melipat Bumi artinya membuat jarak satu tempat ke tempat yang lain di bumi ini menjadi lebih pendek bahkan menjadi sangat dekat, atau ilmu ini bisa juga dibilang dengan teleportasi. Oleh sebab itulah banyak orang yang ingin mempelajari ilmu lipat bumi ini. Ilmu yang dikuasai para wali songo ini menjadi ilmu yang mustahil bila dihubungkan dengan logika manusia modern. Tapi sangat masuk akal jika anda terbiasa mempelajari ilmu warisan leluhur.

Surat Al Qashash Ayat 22-24

“WA LAMMAA TAWAJJAHA TILQOO’A MADYANA QOOLA ASAA ROBBII AYYAHDIYANII SAWAA’AS SABIILI WA LAMMAA WARODA MAA’A MADYANA WAJADA ALAIHI UMMATAM MINANNAASI YASQUUNA WA WAJADA MIN DUUNIHIM RO’ATAINI TADZUUDAANI QOOLA MAA KHOTBUKUMAA QOOLATAA LAA NASQII HATTAA YUSDIRORRI’AA’U WA ABUUNAA SYAIKHUN KABIIRUN. FASAQOO LAHUMAA TSUMMA TAWALLAAIL ADZILLI”

Cara Menguasai Ilmu Lipat Bumi

Adapun tirakat ilmu lipat bumi yang harus Anda kerjakan memang tidak mudah. Berikut adalah langkah tirakat yang harus Anda lakukan :

  • Lakukan puasa selama 40 hari layaknya puasa di bulan ramadhan. Niatkanlah untuk mencari ridho dan pertolongan dari Yang Maha Kuasa. Selama berpuasa, Anda dilarang untuk mengonsumsi makanan bernyawa dan apapun yang keluar darinya, seperti susu atau telur. Puasa harus dimulai pada hari Rabu Wage.
  • Di hari pertama puasa, tepatnya pada malam Jumat tengah malam (01.00), tulislah potongan surat QS. Al Qashash 22-24 yang kami lampirkan di bawah ini. Tulisan ini harus dipahat di atas kayu badam.
  • Pada puasa hari kedua dan seterusnya hingga genap 40 hari, amalkan ayat tersebut sebanyak 100 kali seusai sholat fardhu. Sewaktu membaca, letakkan batang kayu badam tadi di depan Anda.
  • Apabila Anda telah mampu melihat batang kayu badam bergerak sendiri, hal itu berarti ritual yang Anda lakukan sudah hampir berhasil.

Demikianlah cara menguasai ilmu lipat bumi yang bisa anda lakukan. Semoga bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *